1Bertempat di Gedung Riptaloka kompleks Setda Grobogan, dalam pembukaan Bupati Sri Sumarni, SH, MM memberikan sambutan serta membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) - Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2016, dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Grobogan Agus Siswanto, S. Sos., beserta segenap Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda), Sekretaris daerah, dan para asisten setda kabupaten grobogan; staf ahli bupati; kepala badan, dinas, instansi, kantor, bagian, dan camat se-kabupaten Grobogan; ketua dharma wanita persatuan Kabupaten Grobogan; perwakilan perguruan tinggi, asosiasi, lembaga swadaya masyarakat, organisasi profesi, organisasi wanita dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Grobogan.

audienceBertempat di Gedung Riptaloka kompleks Setda Grobogan, Bupati Sri Sumarni, SH, MM memberikan sambutan serta membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2016 - 2021. Acara ini di hadiri oleh Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto, S. Sos., beserta segenap Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda), Sekretaris daerah, dan para asisten setda kabupaten grobogan; staf ahli bupati; kepala badan, dinas, instansi, kantor, bagian, dan camat se-kabupaten Grobogan; ketua dharma wanita persatuan Kabupaten Grobogan; perwakilan perguruan tinggi, asosiasi, lembaga swadaya masyarakat, organisasi profesi, organisasi wanita dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Grobogan.

pesertaSenin, 25 Agustus 2016 bertempat di Ruang Rapat Hotel Dana Solo, Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan Sugiyanto, SH, MM memberikan sambutan serta membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Rencana Strategis (Renstra)-SKPD Kabupaten Grobogan Tahun 2016-2021. Pelaksanaan Bimtek ini dihadiri oleh seluruh pejabat/staf yang menangani perencana kegiatan masing-masing skpd se-kabupaten grobogan (dinas/instansi, bagian dan 19 kecamatan), terbagi dalam 2 tahap. Tahap i tanggal 25 sd 27 Agustus 2016 dan tahap ii tanggal 29 sd 31 Agutus 2016. Secara ringkas dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan Sugiyanto, SH, MM memaparkan sebagai berikut:

Pengembangan Sumber Daya Manusia Melalui Pelatihan Pengetahuan Tentang Website

Sumber daya manusia aparatur yang handal merupakan investasi berharga bagi sebuah organisasi. Karena tu perlu ditingkatkan kemampuan dan profesionalisme supaya organisasi bisa bertahan dan berkembang. Untuk dapat mempertahankan keprofesionalisme tersebut, makasumber daya manusia aparaturnya perlu dikembangkan dan ditingkatkan.

Pengembangan sumber daya manusia aparatur bertujuan untuk memperbaiki kinerja karyawan agar bekerja lebih optimal dan menambah keterampilan. Selain itu tujuan diselenggarakan pengembangan sumber daya manusia aparatur diarahkan untuk membekali, meningkatkan, dan mengembangkan kompetensi kerja guna meningkatkan kemampuan, produktivitas dan kesejahteraan.

musrenbangKamis 21 maret 2013 bertempat di Gedung Riptaloka kompleks Setda Grobogan, Wakil Bupati Icek Baskoro, SH membuka acara Musrenbang rencana kerja pembangunaan daerah (RKPD) tahun 2014. Acara ini di hadiri oleh Ketua DPRD Grobogan yang diwakili oleh HM Sutirto, beserta segenap Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda), Sekretaris daerah, dan para asisten setda kabupaten grobogan; staf ahli bupati; kepala badan, dinas, instansi, kantor, bagian, dan camat se-kabupaten Grobogan; ketua dharma wanita persatuan Kabupaten Grobogan; perwakilan perguruan tinggi, asosiasi, lembaga swadaya masyarakat,  organisasi profesi, organisasi wanita dan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Grobogan;

Secara ringkas dalam sambutannya Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro, SH memaparkan sebagai berikut:

Musrenbang merupakan forum musyawarah antar para pelaku pembangunan dalam rangka menyusun rencana kerja pembangunan daerah kabupaten grobogan tahun 2014.