PENGUMUMAN

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Grobogan, membutuhkan 1 (satu) orang Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) untuk Program Penanganan Lahan Kritis Sumber Daya Air Berbasis Masyarakat (PLKSDA-BM) dengan Kualifikasi sebagai berikut:

  1. Pendidikan S1 Pertanian dengan pengalaman nol tahun, atau S1 semua jurusan dengan pengalaman pendampingan masyarakat nimimal 2 (dua) tahun, atau D3 dengan pengalaman pendampingan masyarakat nimimal 4 (emapat) tahun, atau SPMA dengan pengalaman pendampingan masyarakat nimimal 8 (delapan) tahun.
  2. Memiliki motivasi kerja tinggi, komitmen dan mampu bekerja secara tim.
  3. Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pendampingan terhadap masyarakat, khususnya terhadap petani dan kelompok tani PLKSDA-BM.
  4. Mampu mengoperasikan komputer, minimal Microsof Office (Word, Excel, Power Point).
  5. Diutamankan yang bertempat tinggal atau bersedia bertempat tinggal di desa sasaran program PLKSDA-BM (menunjukkan KTP atau surat pernyataan kesediaan tinggal yang di tandatangani Ketua Kelompok Tani dan Kepala Desa)


Lamaran ditujukan kepada:

  1. Kepala Bappeda Kabupaten Grobogan Cq. Bpk. Sukarmin Bidang Pengembangan Prasarana Wilayah dan Tata Ruang Bappeda Kabupaten Grobogan
  2. Lamaran diterima paling lambat hari Sabtu tanggal 6 Februari 2016 pukul 12.00 WIB
  3. Lamaran ditulis dengan tangan bermaterai Rp. 6000 dan diantar langsung ke kantor Bappeda Kabupaten Grobogan Jl. S. Parman No. 23 Purwodadi
  4. Melampirkan CV, salinan ijazah dan transkip nilai, pas foto 4 x 6 dua lembar dan lampiran lain yang relevan
  5. Proses seleksi akan dilakukan pada hari Selasa tanggal 9 Februari 2016 pukul 09.00 WIB